Kamis, 02 Desember 2010

Ya Allah kenapa aku mencintainya..???

    

Dalam pencarian “arti cinta yang sesungguhnya”, aku kerap kali terjebak oleh cinta palsu yang membuatku tak berdaya. Aku seperti orang gila yang selalu menghayal, tetapi aku tak pernah tahu apa yang sedang aku hayalkan. Semua itu menjadi tanda tanya besar bagi diriku, karena aku yang selalu diselimuti dan dihantui rasa resah dan gelisah. Dan rasa penasaran akan arti cinta yang sesungguhnya.

Ya Allah, sudah sering aku jatuh cinta. Tapi tak ada yang membuatku dekat dengan Engkau. Karena ternyata, cinta itu palsu tak ada artinya. cinta itu bukan cinta dari-Mu, dan bukan pula cinta yang Engkau redhoi. Ya Allah, aku ingin sekali merasakan indahnya cinta. Cinta yang bisa membawaku pada keredhoan-Mu. Agar aku tak pernah merasa resah dan gelisah lagi, karena selalu dibayang-bayangi oleh rasa cinta palsu.

Dan kini baru ku rasakan kembali rasa cinta yang begitu hebat. Kekuatannya begitu besar, sungguh ku tak kuasa untuk menampungnya dihatiku. Ya Allah bantu aku, aku tak ingin cinta ini menyiksa batin dan fikiranku. Dan aku sangat berharap, bahwa cinta ini adalah cinta dari-Mu dan cinta yang Engkau redhoi. Sebab aku tak ingin lagi seperti sedia kala, yang selalu terdampar dan tersesat dalam perjalanan menuju arti cinta yang sesungguhnya. Dan sungguh itu adalah hal yang sangat memalukan dan suatu hal yang sangat membodohkan bagi diriku.

Tapi satu hal yang belum aku tahu. Ya Allah kenapa aku mencintainya??? Bukankah baru tahun kemaren aku mengenalnya???. Sedangkan banyak wanita yang sudah lama aku kenal, tapi tak ada satupun yang mampuh menghadirkan cinta dihati ini. Sungguh inilah cinta,,cinta yang tak ku tahu sebabnya. Dia hadir begitu saja tanpa permisi. Tapi dia membuatku bahagia.

Ya Allah,,, andai dia tahu. Bahwa aku mencintainya dan selalu mendoakannya. Agar dia senantiasa berada dalam kasih & sayang-Mu. Dan aku akan selalu memohon kepada Engkau Ya Allah. Agar Engkau senantiasa memberi perlindungan kepadanya dari segala kejahatan dan marabahaya. Dan kalau Engkau menghendaki, aku ingin dia menjadi jodohku, dan menjadi pendamping hidupku di dunia ini. Karena dengan cintaku kepadanya, aku bisa bertakarrub kepada Engkau Ya Allah. Amin..!!!

Tidak ada komentar: