Rabu, 29 Februari 2012

Aku masih lemah


               

                Ya Allah,, Ya ‘Alim sesungguhnya Engkau maha mengetahui apa yang terjadi pada diri hamba ini. hamba yang masih begitu lemah masih belum sanggup menahan nafsu syahwat yang kian hari kian bergejolak bahkan terkadang membludak.
                Ya Allah,, Ya Bashir,, Engkau maha melihat apa yang terjadi pada diri hamba ini. berbagai usaha sudah hamba lakukan demi meredupkan gejolak syahwat ini. akan tetapi usaha itu tak banyak membuahkan hasil, karena mungkin hamba belum ikhlas 100% dalam menjalankannya.
                Ya Allah,, Ya Ghofur,, Engkau maha pengampun, maha luas pengampunan_Nya. Sungguh hamba tidak pernah bermaksud menyandarkan diri hamba pada sifat_Mu yang mulia ini “al ghofur”. Hanya saja hamba tidak berdaya, hamba begitu lemah Ya Rabb………….. hamba masih sering terjerumus kedalam lubang nista yang membinasakan, hamba masih sering bermaksiat kepada_Mu, hamba masih sering melalaikan kewajiban-kewajiban hamba sebagai seorang hamba_Mu.
             Ya Allah,, Ya Muqallibal qulub,, hamba sangat takut sekali jikalau Engkau meninggalkan hamba dalam keterpurukan jiwa, hamba takut sekali jikalau Engkau membiarkan hamba tersesat dari jalan_Mu. Ya Rabbiyal karim,, lantas jalan manakah yang akan hamba tempuh jikalau Engkau tidak menunjuki hamba……
           Ya Allah,, mungkin memang neraka-lah yang pantas untuk hamba yang kotor penuh dosa ini, dosa hamba yang mungkin sudah meliputi langit dan bumi. Bahkan mungkin meluputi alam jagad raya ini. ya Allah,,, tetapkan-lah hati hamba pada keimanan dan ketakwaan hanya kepada_Mu…. Izinkan-lah hamba memperbaiki jiwa nista ini, jiwa penuh dosa ini. maka oleh karena itu ya Allah,,, jangan-lah Engkau tutup jalan_Mu, biarkan-lah kaki yang tak beralas ini menyusuri jalan menuju kemaharibaan_Mu.
                Ya Allah,, Engkau-lah maha kuasa atas segala sesuatu. Sedangkan hamba hanyalah mahluk lemah yang tidak mempunyai kekuasaan tidak pula kekuatan kecuali apa yang telah Engkau anugerahkan kepada hamba. Puji syukur-ku kepada_Mu ya Rabb atas segala ni’mat. Kalau-lah bukan karena tanggungan dan hak-hak yang belum aku penuhi dan tunaikan tentulah aku ingin segera kembali menuju kemaharibaan_Mu ya Rabb…. Hamba sangat hawatir akan lebih tenggelam lagi kedalam lautan fitnah dunia.
               

Tidak ada komentar: