Senin, 29 Juli 2013

※★☆DALAM DIAMKU AKU SELALU MENCINTAIMU ☆★※



Oleh Anna Marsina

Pendaman rasa rindu yg tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata,cuma bisa di ungkapkan dengan DIAM.
Diamku adalah cintaku dan cintaku adalah diamku.

Dan jika memang "cinta dalam diamku" itu tak memiliki kesempatan untuk berbicara didunia nyata,biarkan ia tetapkan diam.

Aku mencintaimu dalam diam,dengan isyarat yg tak pernah tertangkap oleh indera,aku tahu memiliki rasa ini adalah sebuah kesalahan,namun.....aku dibuat tak berdaya oleh rasa ini.
DIAM menjadi caraku untuk mencintaimu.

Cintaku pada orang yg aku cintai dan sayangi,ku titipkan pada Allah Ta'alaa,sebab hanya DIA-lah yg Maha Menjaga.

Dikala kita saling berjauhan,dikala aku memendan rindu ingin bertemu.
Allah menjaga dengan menenangkan hatiku,melalui doa,zdikir,dan shalatku.

Cintaku pada orang yg sungguh-sungguh aku sayangi adalah milik-Nya,jangan sampai cintaku kepadamu melebihi cintaku kepada penciptamu.

Aku rela jika kau tak mengenalku,tapi aku Mau kau mengenal hatiku.
Sebab bisa mengenalmu,bagiku sudah syukur dan memilikimu adalah harta yg paling berharga dalam hidupku.

Cinta diam sama dengan cinta dalam hati.
Cinta dalam hati sama dengan cinta tak harus memiliki.
Aku tidak bisa memiliki jiwamu,aku cuma bisa menjaga jasadmu.

Aku selalu berdoa,Semoga Allah selalu menjaga cinta ini.
Walaupun aku gk bisa beri apa-apa,yg bisa aku lakukan lebih adalah hanya memberi doa.
Sebab dengan mendoakanmu artinya aku memelukmu dan menjagamu dari jauh.

Karena dalam diamku tersimpan kekuatan....
Kekuatan harapan.
Hingga mungkin saja Allah akan membuat harapan itu menjadi nyata hingga cintaku yg diam itu dapat berbicara dalam kehidupan nyata.

Bukankah Allah takkan pernah memutuskan harapan hamba yg berharap pada-Nya...?

Dan jika memang "cinta dalam diamku" itu tak memiliki kesempatan untuk berbicara didunia nyata,ku biarkan ia tetap diam.

Jika dia memang bukan milikku,toh Allah,melalui waktu akan menghapus "cinta dalam diamku" itu dengan memberi rasa yg lebih indah dan orang yg tepat.

Biarkan "cinta dalam diamku" itu menjadi memori tersendiri dan sudut hatimu menjadi rahasia antara aku dan Sang Pemilik Hatiku.

Aku cuma mau bilang,....Aku cinta kamu,tapi aku juga tidak mau memaksamu untuk mencintaiku.
Karena aku yakin,kamu pasti mencintaiku dan saat ini kamu sedang melakukan yg terbaik untuk hidupmu dan masa depanmu.....!!

Walaupun saat ini yg aku rasakan kau mulai menjauh karena kesibukanmu....!!
Aku cuma bisa mengatakan "DALAM DIAMKU AKU SELALU MENCINTAIMU"

Tidak ada komentar: