Senin, 12 Desember 2011

Kebahagiaan


Ketika aku ingin kaya, aku lupa bahwa hidup adalah sebuah kekayaan.

Ketika aku takut memberi, aku lupa bahwa yang aku miliki adalah pemberian.

Ketika aku merasa lemah, aku lupa bahwa dalam kelemahan Allah memberikan kekuatan.

Ketika aku takut rugi, aku lupa bahwa hidupku adalah sebuah keberuntungan karena bisa terlahir sebagai manusia dan bisa mengenal Allah . . .

Ternyata hidup ini sangat indah,jika kita selalu bersyukur dengan apa yang sudah ada.
Selalulah senang dan bebuat baik,jangan pernah berkata "esok kan masih ada waktu" tapi ada saatnya jarum jam berhenti.
Ada kalanya yang terindah bukanlah yang terbaik.
Yang sempurna tidak menjanjikan kebahagian..
jika kita mau dan menerima semua kekurangan dan kelebihan, maka itulah "KEBAHAGIAN".

"jika dikatakan kepada orang-orang yang bertakwa : 'apakah yang telah Allah berikan untuk kalian?' mereka menjawab : 'Allah telah memberikan kami kebaikan'..." 


Tidak ada komentar: