Jumat, 29 Juni 2012

Ya Allah..


Ya Allah,, dengarkanlah keluh kesah hamba ini,
Ya Allah,, hamba ingin curhat kepada_Mu,
Ya Allah,, bolehkah ya Allah aku bercerita kepada_Mu,
Ya Allah,, maafkan aku sebelum_Nya,,
Ya Allah,, hamba mungkin sudah kelewat batas,
Ya Allah,, dan hamba menyadari ini, kelalaian ini,
Ya Allah,, entahlah apa yang ingin aku ceritakan
Ya Allah,, Engkau Maha Tahu,
Ya Allah,, bolehkah aku mengatakan ini “aku mencintai_Mu",
Ya Allah,, aku merindukan_Mu,
Ya Allah,, aku tak kuat rasanya hidup di dunia ini,
Ya Allah,, Ya Allah,, Ya Allah,, ampuni aku
Ya Allah,, aku malu kepada_Mu  atas semua dosa ini
Ya Allah,, ampuni aku
Ya Allah,, aku belum bisa khusyu’ beribadah kepada_Mu
Ya Allah,, hamba ingin sekali bisa merasakan manisnya iman, manisnya mencintai_Mu,
Ya Allah,, bolehkah sekali lagi aku mengatakan ini “Aku mencintai-Mu, Aku merindukan-Mu”.
Ya Allah,, matikanlah aku dalam keadaan berserah diri pada-Mu,
Ya Allah,, matikanlah aku sebagai muslim,
Ya Allah,, hasbuka, hasbuka, hasbuka, innaka rabbi wa rabbu kulli makhluqot.

Tidak ada komentar: