Jumat, 29 Juni 2012

Sedikit Alasan "Kenapa Aku Menulis?"


“Aku menulis, aku axis”

1.       Melalui tulisan aku ingin dikenang oleh anak-cucu
2.       Melalui tulisan aku ingin berbekas; dengan sesuatu yang aku sebut “Karya”
3.       Melalui tulisan aku ingin mengumumkan bahwa aku-lah “Sang Lelaki”
4.       Melalui tulisan aku ingin meremukan teori bohong Darwin “Manusia dan Sinpance adalah satu nenek   moyang”. Aku bilang itu bohong…!!! Manusia menulis, Sinpance tidak!.
5.       Melalui tulisan aku ingin hidup 2 kali; hidup sebelum mati dan hidup setelah mati
6.       Melalui tulisan aku ingin berbagi pengalaman hidup; “Pengalaman adalah guru yang bijak”.
7.       Melalui tulisan aku ingin Allah tahu, dan Dia pasti tahu karena Dia-lah Yang Maha Mengetahui; bahwa aku adalah seorang hamba yang pernah mengaduh melalui tulisan.

Tidak ada komentar: