Senin, 23 Juli 2012

Si Rembo

'Si Rembo',,, 

Sepeda ala kadarnya ini ku beri nama REMBO...

Inilah sepada yang selalu menemani perjalanan-ku...

Baik perjalanan pendek maupun perjalanan panjang,, hampir setiap hari aku mengendarai Si Rembo menyusuri jalanan kota Cilacap... tentu untuk tujuan mulia atau hanya sekedar refreshing biasa...

Si Rembo merupakan sepeda peninggalan dari seorang kawan...

Ia menyerahkannya dengan begitu saja, hanya dengan sebuah pesan "Pergunakalah dengan baik,,,"...

Dan waktu itu, aku menerima Si Rembo dalam keadaan yang lumayan memprihatinkan... tapi alhamdulillah masih bisa dipakai...

Lalu ahirnya, aku berinisiatif untuk sedikit meng-GAGAHKAN-nya... dengan sedikit menghabiskan uang saku-ku...


Alhamdulillah,,,
Sedikit-banyaknya aku telah belajar dari keberadaan Si Rembo...

Dengan Si Rembo, aku lebih bisa menikmati setiap alur jalan kota Cilacap dengan santai dan nyaman...

Dengan Si Rembo, aku bisa merasakan bagaimana tetes demi tetes keringat keluar dari tubuh-ku...

Si Rembo adalah jagoan jalanan,,, tanpa perlu asupan BBM... cukup hanya dengan goesan kaki, ia langsung bisa melencing...


Aku mencintai apa yang aku warisi Si Rembo...

TERIMA KASIH KAWAN... ^_^

Tidak ada komentar: