Jumat, 18 Oktober 2013

Hidupku adalah kerinduan seluruhnya

Aku tidak mengerti kenapa aku masih saja merindukanmu?, lamanya perpisahan belum juga mampu menghapusmu dari kehidupanku, justru malah menambahku semakin mengingat dan memikirkanmu. Bahkan aku sampai pernah menangis karena menahan perihnya rindu ini.

Aku yang selalu berangan ingin jumpa denganmu walau hanya sebentar saja. Tapi entah kenapa? sampai sekarang aku belum juga berjumpa denganmu. Mungkin karena memang Allah belum mengizinkan. Aku hanya bisa pasrah mengarungi laut kerinduan yang begitu panjang ini. Entah berujung atau tidak.

Bidadari,, semoga keselamatan dan kebahagiaan selalu menyertaimu. Aku tidak memaksamu untuk merinduiku juga. Karena itu terserah padamu. Engkau berhak memilih lelaki yang lebih baik dariku. Dan percayalah bahwa aku tidak akan kecewa. Sebab, kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga.
           
Bidadari,, ketahuilah! Bahwa sesungguhnya aku selalu berharap bisa segera mati meninggalkan dunia ini. Sebab, merindukanmu di dunia membuatku tersiksa. Mungkin jika aku di atas sana, aku bisa lebih tenang meneruskan kerinduanku padamu.
           
Bidadari,, aku berdoa kepada Allah agar menjaga perasaan ini jika memang benar adanya. Aku tidak pernah lagi bercerita dengan siapa pun kecuali hanya kepada Allah. Aku selalu bercerita kepadaNya tentang perasaan ini. Dia membuatku tenang dan damai. Aku bersyukur kepadaNya karena mengizinkanku untuk merindui seorang bidadari di dunia ini. Dan bidadari itu adalah kamu.
           
Bidadari,, terimakasih untuk setiap tatap mata, senyuman, sentuhan kecil, suara telpon, sms, dan sebagainya. Dan terimakasih juga karena bidadari telah membuatku merasakan manisnya rindu, walau kadang juga terasa perih. Tapi apalah perih itu bila setelahnya aku merasakan apa yang aku rasakan; manis. Terimakasih dan terimakasih!
           
Aku tidak peduli seberapa lama lagi perpisahan ini. Aku tidak peduli seberapa jauh aku dipisahkan olehNya darimu. Sebab, rindu ini membuat segalanya terasa pendek dan dekat. Oh sungguh, hidupku adalah kerinduan seluruhnya.         

Tidak ada komentar: