Minggu, 11 Maret 2012

Begitu

                         Hidup-ku entah kemana hendak aku arahkan, sepertinya aku merasa bukan penduduk asli bumi ini. aku merasa begitu asing, merasa begitu ingin segera pulang. aku begitu tak betah di dunia ini, semuanya begitu menakutkan, begitu merisihkan. oh, benarkah bumi ini, benarkah dunia ini...??!!. Rumah-ku entah dimana aku bisa pulang, sepertinya aku tersesat, tak tahu jalan, semua terlihat gelap tak ada cahaya. bagaimana ini...??? aku ingin segera pulang, pulang ke kampung halaman abadi-ku.

Ya Allah
kapan engkau mengizinkanaku pulang
...
Ya Allah
dunia ini sudah tak bisa dipercaya
banyak para pendusta
...
Ya Allah
bumi ini mulai terasa gersang
tanah-tanahnya pun mengering
tak ada lagi air mata yang menangis
...
Ya Allah
dosa-dosa sudah tidak dihiraukan
dilupakan, bahkan tak dianggap
maksiat pun sudah dijadikan hobi
bahkan dijadikan sebagai profesi
...
Ya Allah
bimbinglah hamba selalu
menuju jalan pulang ke maharibaanMu
sungguh kerinduanku kepadaMu
sudahlah begitu sangat
...

Tidak ada komentar: