Selasa, 26 Juli 2011

Do'a; teruntuk Bidadari Senjaku













Permohonanku kepada_Mu :

Ya Allah,,, ya Habiby
Tetapkanlah dia sebagai jodohku
Dan sebagai kekasih dunia-akhiratku
Aku tak tahu, kenapa aku mencintainya
Namun Engkau pasti tahu ya Allah
Karena Engkau-lah Yang Maha Tahu

Ya Allah,,, ya Rabby
Jagalah kesuciannya, jangan sampai ada yang merenggut
Kecuali aku yang nanti menjadi suaminya
Itupun jika Engkau merestui
Karena Engkau-lah sebaik-baik pemberi restu

Ya Allah,,, ya Rahman-Rahim
Taburkan-lah kasih sayang-Mu  kepada kita berdua
Jangan pisahkan kami dianatara ruang dan waktu
Karena takan ada lagi yang bisa menyatukan
Setelah Enkau yang memisahkan

Ya Allah,,, Rabbul’alamin
Sisipkanlah keimanan dihatiku
Biar aku tak terlena pada cinta dunia yang hanya bersifat sementara
Dan jagalah rasa cintaku padanya
Agar tak melebihi rasa cintaku pada-Mu
Karena Engkau-lah Pencipta Cinta,dan hanya pada-Mu cinta akan abadi

                Hanya dengan do'a ini aku berharap Ya Rabb,,, semoga Engkau mengabulkannya untukku. Amien.











                                                                           

Tidak ada komentar: