Rabu, 04 Desember 2013

Temani Aku


~Apa pun yang kamu minta,
insya Allah aku akan berikan (selagi ada kemampuan).
tapi aku mohon,
jangan pernah memintaku untuk melupakanmu,
sebab itu diluar kemampuanku,
itu urusan hati.

~Bukanlah cercaan mereka yang aku hawatirkan lantaran kita saling mencintai,
tapi yang aku hawatirkan adalah saat kau bangun pagi; dan kau tidak lagi mencintaiku?

~Aku tidak sedih jika memang kau memilih yang lain,
yang aku sedihkan adalah ketika aku bersama wanita lain,
aku justru masih mencintaimu,
semoga Allah mengampuniku.

~Temani aku  walau dengan kebencian, barangkali kau bisa tahu bahwa aku berbuat sebaliknya, dan kau pun akan tersadar bahwa kau telah salah membenci orang.


~Ketika aku bersujud dihadapNya, aku berharap orang yang aku cintai pun sedang bersujud dihadapNya.

Tidak ada komentar: