Selasa, 28 Mei 2013

Kehilangan



   Cilacap, 4 Mei 2013


 Semakin aku rasa, semakin aku bimbang
Rindu ini mencekam, tapi entah kepada siapa aku merindu?!

Aku kehilangan,
Setelah aku sadari bahwa engkau telah menjelma sepi
Tiada lagi keramaian, yang dahulu selalu engkau teriakan dekat telingaku
Tiada lagi keasyikkan, yang dahulu selalu engkau lukiskan dengan senyum manismu dekat wajahku

Aku kehilangan,
Setelah aku mengetahui bahwa engkau telah beranjak dari tempatmu; menantiku
Langkah kakimu seperti semakin menjauh, entah mungkin sudah bukan seperti lagi
Tapi memang,, benar-benar menjauh…

Tiada aku salahkan siapa-siapa
Aku hanya menyesali, kenapa aku bisa mencintaimu dari kejauhan
Ah, sudah… cukup sudah…
Tidak ada lagi cinta pada kejauhan,
Sebab itu melelahkan

Biarlah aku menerima ini,
Aku kehilangan

Tidak ada komentar: