Kamis, 23 Februari 2012

Curhat


Bismillah,,,

                Di kamar yang menyebalkan (karena banyak nyamuk) aku selalu mengurung diri, kadang aku hanya tidur saja tanpa melakukan hal apa pun, dan kadang aku buka-buka buku sambil nyari-nyari bacaan yang penting. Lumayan buat nambah wawasan. Kadang pula, aku hanya mainin hape buka facebook, biasalah ngumbar status…. Padahal mah no penting.
                Yah,, beginilah keadaanku jikalau sudah berada di rumah. Tak banyak yang aku perbuat, palingan tidur aktifitas dominanku, kalo gak ya tidur lagi.  
                Tapi dari tidur aku belajar sesuatu; yaitu MIMPI. So, kini aku mulai menjauh dari tempatnya orang-orang kelelahan, dari tempatnya orang-orang malas, dan dari tempatnya orang-orang yang hanya suka bermimpi.

“hidup bukan-lah serangkaian mimpi atau hayal yang ada dibelakangmu,
 tapi hidup adalah kenyataan yang ada dihadapmu”.

“Jangan-lah menjadi pecinta kelelahan, yang bekerja sedikit langsung ‘hah, cape’.
Karena dengan begitu, kau bukan bekerja melainkan hanya bermain”.

Tidak ada komentar: