Selasa, 27 Agustus 2013

Mulai Bosan




Ya Allah,
Kepada siapakah aku harus bercerita?
Kepada siapakah aku harus melenguskan masalah ini?
Kepada siapakah aku harus menyandarkan kebosanan ini?
Kepada siapakah, siapakah, siapakah…..?!
Engkau ya Allah, hanya-lah kepada Engkau

Ya Allah,
Sejujurnya aku sangat bersyukur bisa berada disini
Aku bisa mengumandangkan adzan 5 waktu, menyeru orang-orang untuk menghadapMu
Tapi, entah kenapa harus ada tapi? Aku tak mengerti!
Keberadaanku di kantor tidaklah aku sukai
Sebab penuh kepicikan
Aku merasa seperti bola yang ditendang kesana-kemari

Ya Allah,
Mohon lepaskanlah aku dari penderitaan ini
Ini terasa begitu kejam bagiku
Lepaskanlah aku dari orang-orang yang memberatkan
Atau lepaskanlah aku dari perasaan yang tidak aku sukai
Sungguh aku mulai bosan
Bosan dengan segala kekosongan yang menghanguskan kesadaran

Ya Allah,
Maafkanlah jika aku banyak mengeluh dan meminta
Aku memang masih lemah, maka kuatkanlah dengan kemuliaanMu
Hanya kepadaMu aku bersandar, hanya kepadaMu aku kembali
Ya Allah, lapangkanlah.. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu



Tidak ada komentar: