Selasa, 15 April 2014

Segera Pesan "Seelok Kupu-Kupu"!



Seelok kupu-kupu bukan buku novel atau cerpen. Tapi buku inspirasi dan motivasi. Di dalamnya terdapat catatan-catatan penulis yang ditulis berdasar pelajaran dan hikmah dari setiap kejadian atau perenungan. dan juga terdapat beberapa catatan percakapan penting antara penulis dan orang-orang sekitar. Alhamdulillaah, karena banyak mendapat respon positif, maka penulis berinisiatif membukukan setiap catatan catatan yang tercecer di berbagai daun putih kering. Maka lahirlah "SEELOK KUPU-KUPU" dengan harapan, semoga sahabat-sahabat yang membaca buku ini, setelahnya bisa menjadi seperti kupu-kupu yang elok terbang kesana-kemari, hilir-mudik menyusuri keramaian, menebar keindahan dan kepesonaan. Enak dilihat. Sedap dipandang. Membikin rindu. Menggriuh cinta di hati.
             
Jika sekarang kita adalah ulat yang menjijikan, maka tempurungilah diri dengan kepompong muhasabah, mujahadah, dan taubah. Insyaallah, setelahnya kita terlahir sebagai orang yang baru. Indah. Seelok kupu-kupu.
"Sesungguhnya Allah tidak akan merubah keadaan suatu kaum, sehingga mereka mau berusaha merubah keadaan diri mereka sendiri"(Ar Ra'd : 11).

Dan alhamdulillah, buku "Seelok Kupu-Kupu" bisa dipesan. Hubungi 085726440705.

Buku "Seelok Kupu-Kupu" cocok untuk semua kalangan dan bisa dihadiahkan untuk orang-orang terdekat; kekasih yang sedang menanti agar cinta tetap suci, keluarga, saudara, sahabat, dsb.

Buku berukuran 14x20sf. 206 Halaman. Harga Rp. 47.000,-

Semoga bermanfa'at dan menjadi amal jariyah bagi penulis dan pembaca yang mau berbagi dan menyampaikan. Aamiin.

Terimakasih. Jazakumullah khoiron.

Tidak ada komentar: